This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Rabu, 02 Juli 2008

Malam pertama

Dok,saya rencananya akan menikah dalam waktu dekat ini,saya sedikit khawatir apakah nanti saya langsung hamil?terus dok gimana caranya biar suami saya puas melalui malam pertamanya…makasih banyak dok

Nn.ERI Tanah Datar

Nona eri yang berbahagia pertama sekali saya ucapkan selamat yach atas rencana pernikahannya,Insya Allah akan diberkahi dan berjalan lancar,untuk terjadinya kehamilan itu dibutuhkan pertemuan antara sel telur dan sperma dalam kondisi yang kondusif,nona eri bisa saja langsung hamil jika pada saat berhubungan di malam pertama itu berada dalam masa suburnya sementara sperma suami juga poten, Untuk mengetahui masa subur dapat diketahui dengan berbagai macam cara antara lain dengan pemeriksaan Suhu Basal Badan,lendir dari jalan lahir yang lebih encer dari biasanya,pemeriksaan dengan alat seperti USG atau Laparaskopi dan permeriksaan hormonal seperti pengukuran kadar LH (Luteinizing
Hormone) dalam urin yang bisa diperoleh di apotek, tetapi kalau nona eri belum ingin hamil,nona bisa menggunakan alat kontrasepsi tentunya yang tidak mengganggu kelancaran dan kenyamanan.

Satu hal yang harus nona eri ingat pernikahan mempunyai tiga dimensi yaitu prokreasi (menghasilkan keturunan),rekreasi (untuk kesenangan dan ekspresi cinta),relasi(mempererat hubungan pribadi suami istri dalam institusi perkawinan). Jadi bukan hanya suami yang mendapatkan dimensi rekreasi taetapi istri juga harus mendapatkannya jika tidak ini akan berakibat jelek pada masa mendatang. Kehidupan seksual melibatkan aspek fisik dan psikis, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal kedua faktor itu harus berada dalam kondisi yang optimal,biasanya nona eri pada malam pertama setelah resepsi pernikahan kondisi fisik dan psikis kedua pasangan dalam kondisi yang menurun akibat kelelahan ataupun kesiapan psikis dari kedua pasangan terutama istri,makanya banyak yang menunda sampai beberapa hari kemudian bahkan sampai beberapa minggu.Selain kebugaran tubuh,komunikasi seksual juga mempunyai peranan yang penting juga sebelum pernikahan untuk menyamakan persepsi,tujuan,fungsi dan manfaatnya. Hubungan seksual secara sederhana mempunyai tiga fase yaitu fase perangsangan (foreplay),fase hubungan (sexual intercourse) dan fase cooling down (afterplay). Ketiga fase itu sebaiknya harus dilakukan pada setiap aktivitas seksual, sehingga suksesnya sebuah hubungan seksual berawal dari rangsangan yang diterima. Rangsangan ini bisa muncul lewat panca indra,wanita umumnya lebih teransang dengan sentuhan dan pendengaran,kata-kata manis dan menghibur yang disertai sentuhan dapat menimbulkan rangsangan. Berbeda dengan pria yang cenderung terangsang lewat visual. Selain itu ada daerah erogen tubuh yaitu daerah yang dapat menimbulkan rasa erotik nikmat bila dirangsang dengan sentuhan-sentuhan.Ujung-ujung syaraf sensoris di daerah erogen tersebut lebih peka/ terangsang oleh sentuhan-sentuhan yang lembut dibandingakan dengan manipulasi yang kasar atau tekanan yang keras. Rangsangan-rangsangan pada daerah erogen tersebut baik yang genital maupun ekstragenital dapat mengakibat terjadinya fase rangsangan Sebaiknya apabila rangsangan ini sudah mencapai puncak ketegangan seksual barulah hubungan diteruskan dengan fase intercourse. Daerah-daerah erogen pada perempuan hampir pada seluruh tubuhnya akan tetapi yang sensitif adalah : di telinga bagian bawah, leher bagian lateral, tengkuk, mulut, bibir, lidah, payudara, puting susu, bahu, punggung, bokong, daerah sekitar pusat, bagian dalam paha, perineum, mons pubis dan alat kelamin (terutama klitoris dan vagina pada titik G) sementara daerah erogen pada laki-laki terutama di mulut, bibir, lidah ,payudara, bagian dalam paha, skrotum dan penis.

Ok dech nona eri semoga pernikahan dan malam pertamanya sukses yach………………

0 komentar: