This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Kamis, 03 Juli 2008

Suami pemalu

Dok,saya rencananya akan menikah dalam waktu dekat ini,tetapi calon suami saya pemalu dan kurang agresif, bagaimana caranya biar kami bisa melalui malam pertama dengan baik…makasih banyak dok

Nn.ITA ,Somewhere

Nona ita yang baik,jika suami anda memang pemalu dan kurang agresif, anda sebagai pasangannya dapat memulai terlebih dahulu, gak usah terlalu kuatir sebab itu adalah suatu hal yang lumrah apalagi anda berdua sudah dalam satu ikatan yang halal,sehingga apa yang anda lakukan merupakan suatu pahala..Kehidupan seksual melibatkan aspek fisik dan psikis, jadi untuk mendapatkan hasil yang maksimal kedua faktor itu harus berada dalam kondisi yang optimal, pada fase foreplay anda dapat memulai dengan membuat pasangan anda merasa nyaman terlebih dahulu,melalui percakapan ataupun menanyakan apa yang pasangan anda inginkan dari anda secara seksual dan diteruskan dengan rangsangan. Rangsangan ini bisa muncul lewat panca indra,wanita umumnya lebih teransang dengan sentuhan dan pendengaran,kata-kata manis dan menghibur yang disertai sentuhan dapat menimbulkan rangsangan. Berbeda dengan pria yang cenderung terangsang lewat visual,Jadi anda bisa berkreasi dengan imaginasi anda sendiri. Selain itu ada daerah erogen tubuh yaitu daerah yang dapat menimbulkan rasa erotik nikmat bila dirangsang dengan sentuhan-sentuhan.Ujung-ujung syaraf sensoris di daerah erogen tersebut lebih peka/ terangsang oleh sentuhan-sentuhan yang lembut dibandingakan dengan manipulasi yang kasar atau tekanan yang keras. Rangsangan-rangsangan pada daerah erogen tersebut baik yang genital maupun ekstragenital dapat mengakibat terjadinya fase rangsangan Sebaiknya apabila rangsangan ini sudah mencapai puncak ketegangan seksual barulah hubungan diteruskan dengan fase intercourse. daerah erogen pada laki-laki terutama di mulut, bibir, lidah ,payudara, bagian dalam paha, skrotum dan penis.Selama pasangan anda tidak mempunyai kelainan seksual ataupun hormonal cara diatas Insya Allah akan berhasil.

0 komentar: