This is a free and fully standards compliant Blogger template created by Templates Block. You can use it for your personal and commercial projects without any restrictions. The only stipulation to the use of this free template is that the links appearing in the footer remain intact. Beyond that, simply enjoy and have fun with it!

Kamis, 17 Juli 2008

Keperjakaan

Dokter Bobby Yth,
Dok, saya adalah seorang gadis yang sebentar lagi akan menikah dengan seorang pria pilihan saya. Hem, saya ini adalah gadis yang masih perawan tulen. Terkait malam pertama, selalu masalah keperawanan dipermasalahkan. Ada hal yang saya tanyakan ke dokter, apa sih ciri-ciri lelaki yang masih 'perawan' (baca perjaka). Thanks.

Nona Tiara
di Padang


Nona tiara yang akan berbahagia….Masalah keperawanan dan keperjakaan memang selalu menjadi masalah yang menarik. Hal ini karena keperawanan dan keperjakaan masih menjadi hal yang penting di Indonesia. Laki-laki mengharapkan untuk mendapat istri yang perawan begitu juga sebaliknya.
Keperawanan dan keperjakaan semestinya diartikan sebagai kemampuan seseorang untuk menjaga dirinya dari hal-hal seputar seksualitas yang tidak sesuai dengan norma maupun aturan yang dianut dan berlaku di masyarakat. Ini berarti jika seseorang melakukan aktivitas seksual yang bertentangan dengan aturan yang dianut maka ia sudah tidak perawan atau perjaka lagi. Akan tetapi ada juga yang mengartikan seseorang yang perawan/perjaka adalah yang belum pernah melakukan hubungan seksual, artinya jika kamu belum pernah berhubungan seksual maka kamu masih perjaka/perawan.

Akan tetapi,berbeda dengan perempuan yang bisa diketahui keperawanannya,keperjakaan gak bisa dideteksi secara medis..sehingga sampai saat ini keperjakaan seseorang hanya bisa diketahui oleh pria itu sendiri dan Tuhan yang Maha Mengetahui….

Jadi sebagaimana keperawanan,keperjakaan pun harus dijaga juga dan harus dipikirkan pula bahwa cewek pun sebetulnya enggak mau dapat cowok yang sudah enggak perjaka lagi. Sama seperti cowok kalau tahu pasangan kita sudah enggak suci lagi pasti kecewa dan terluka.

Semoga menjawab ya nona tiara


0 komentar: